Didik: SMA 2 Tumijajar Sangat Membantu Warga

DL/28042019/Tubaba

---- Kepala Tiyuh Margo Mulyo, Didik menilai Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 di Tiyuh Margo Mulyo, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, sangat membantu warga setempat.

Menurut Didik, sudah banyak wali murid yang sudah menemuinya rata-rata keluarga yang tergolong  tidak mampu, agar anaknya bisa melanjutkan belajar di sekolah tersebut.

" Mendengar cerita wali murid yang mengeluh, Saya langsung mengambil sikap segera menemui kepala sekolah dan pihak sekolah untuk mencari solusi agar siswa yang kurang mampu dapat terus melanjutkan pendidikan di sekolahan tersebut," kata Didik, Sabtu 27 April 2019.

Warga setempat, kata Didik, juga berterima kasih karena di daerah mereka sudah ada sekolah serta tenaga pendidik yang profesional dalam mengajar. "Wali murid sangat berterimakasih kepada pihak sekolah yang sudah mendidik anak mereka, dari tidak tahu menjadi tahu," lanjut Didik.

Dia berharap sekolah SMA 2 Tumijajar ini, bisa menjadi lebih baik lagi serta melahirkan siswa-siswi yang berprestasi lebih banyak lagi. (heri)