Bupati Pesibar Serahkan Ambulan Pekon

DL/27042019/Pesibar

---- Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH., MH menyerahkan secara simbolis 40 unit mobil Ambulan Pekon di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pesisir Barat, pada Selasa 16 April 2019.

Bupati Pesisir Barat berpesan kepada seluruh peratin agar dapat memanfaatkan mobil Ambulan Pekon secara amanah untuk membantu dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan. 

Bupati juga menjelaskan bahwa pada tahun 2019 ini sebagian Pekon yang menganggarkan pembelian Ambulan Pekon melalui Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBPekon) tahun anggaran 2019 adalah sebanyak 40 Pekon dari 116 Pekon di Kabupaten Pesisir Barat,  sedangkan sisanya akan menganggarkan pada tahun 2020 mendatang.

Agus Istiglal berharap Para Peratin dapat menganggarkan Dana Desa untuk pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat Desa (Puskesmasdes) agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Camat dan Peratin. (yung)