Satgas TMMD Kodim 0427 Bersama Warga Bangun Jalan Beton

DL/13032019/Way Kanan

----- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 104 Kodim 0427/Way Kanan,yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat setempat melakukan pembangunan jalan rabat beton di Kampung Simpang Tiga.

Kerjasama dan kekompakan antara TNI dengan masyarakat dalam setiap kegiatan terlihat langsung dilokasi TMMD ke 104, hal Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan pengamalan dari 8 wajib TNI seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0427/Way Kanan.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK TMMD mengatakan, TNI merupakan unsur utama dalam pertahanan, untuk itu dari bawah harus terjalin hubungan baik dengan warga masyarakat demi terwujudnya ketahanan yang kuat.

"Kita bersama warga masyarakat Kampung Simpang Tiga selalu kompak dan bekerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, dalam rangka program TMMD ke 104 ini,” tegasnya.

Dalam giat TMMD, selain perbaikan jalan, pembangunan fisik lainya juga dilakukan seperti, merenovasi tempat ibadah berupa Masjid, pembangunan Poskamling.

Diharapkan, pembangunan jalan rabat beton dan fasilitas lainya benar-benar bermanfaat bagi warga masyarakat Kampung Simpang Tiga, karena jalan merupakan akses penting dalam memajukan kesejahteraan warga masyarakat setempat.

“ Kemudahan dalam mengerjakan pembangunan fisik berkat kerja sama dan kordinasi yang baik antara anggota satgas TMMD ke 104 dan warga masyarakat demi mewujudkan impian warga Kampung Simpang Tiga. Agar kedepanya menjadi lebih baik,”tandasnya. (Igun)