Siapa Kangen Lagu Nicky Astria, Kesini Aja

DL/Bandarlampung/Seni/08062024

--- Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi cantik asal Bandung, Nicky Karya Dewi Astria, atau Nicky Astria. Lady Rocker Indonesia tahun 1990-an ini melejit dengan puluhan lagunya yang sampai sekarang masih melekat dihati penggemarnya.

Untuk mengobati rasa rindu para penggemar Nicky Astria, maka Iin Gandhi Production menggelar konser dengan titel “Tribute to Nicky Astria” yang akan digawang oleh Gold Band dan dua lady rocker Lampung Iin Gandhi dan Norma Singer.

“Kami ingin mengobati rindu masyarakat Lampung yang juga kangen dengan lagu-lagu teh Nicky Astria. Kami akan show di 13 Juli 2024 di Warkop WAW Lamban Gunung mulai pukul 19.00 wib. Tiketnya Cuma 150 ribu perperson sudah termasuk snack dan soft drink serta kesempatan dapat doorprize,” kata iin.

Yang penting, lanjut Iin, mengobati rasa kangen. “Rindu kita, yang mungkin sudah tak tertahankan kepada teteh (Nicky Astria-red). Akan terobati malam itu.” Tambahnya.

Ada tidak kurang dari 30-an lagu yang sudah disiapkan untuk ditampilkan malam itu, dan kemungkinan untuk bisa memenuhi request audiens sangat terbuka.

“Mau nyanyi bareng juga okey. Ayo, makanya segera dipesan aja tiketnya. Soalnya tempat terbatas banget. Kami siapkan lagu lagu hits seperti Biar Semua Hilang, Tangan-tangan Setan, Kota Tua dan masih banyak lagi. Pokoknya dibikin seru dan haru biru untuk penggemar Nicky Astria.” Ujar Iin.

Personil yang akan menggawangi Gold Band antara lain Deni (Drum), Bobby (Guitar), Jili (Guitar), Sabar (Bass), Epram (Keyboard) dan Iman (Keyboard). Dengan dua vocalis lady rocker nya Norma Singer dan Iin Ghandi. “Gak sabar lo pengin segera mengudara,” kata Iin.

Untuk pesan tiketnya bisa di Warkop WAW Lamban Gunung Sukadanaham, atau ke IIN GANDHI Production di nomor 0822 2180 4527. (don)