Anjungan Lampura Ramah Anak, Panggung Hiburan Untuk Umum

 DL/Bandarlampung/PRL/07102023

----- Pekan Raya Lampung (PRL) yang digelar pada 6-21 Oktober 2023 di kawasan PKOR Way Halim Bandarlampung, telah memasuki hari ketiga. Suasana Sabtu malam sangat terasa ingar bingar di seantero lokasi PRL.

Salah satunya di Anjungan Kabupaten Lampung Utara, yang terletak di bagian dalam kompleks PKOR pada deretan anjungan kabupaten dan kota se provinsi Lampung.

Anjungan ini menjadi tempat yang disiapkan untuk memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat, terutama pengunjung yang mayoritas dari Kota Bandarlampung yang berkunjung di stand Lampung Utara.

Menyaksikan gemerlapnya PRL 2023, ternyata salah satu keinginan para pengunjung selain berbelanja adalah berhibur dan bernyayi.

Bahkan anak-anak pun saat ini sudah berani tampil di panggung umum seperti di stand Lampung Utara itu, untuk menyanyikan lagu bukan hanya satu judul tetapi lebih dari itu.

Terpantau malam itu, beberapa keluarga pengunjung dengan anak-anak bersantai di depan anjungan untuk beristirahat sembari menikmati musik dari panggung hiburan anjungan tersebut.

Ini yang juga difasilitasi oleh panitia Anjungan Lampung Utara yang disiapkan untuk umum, dimana pengunjung selalu ditawarkan untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

“Ya memang kami menyiapkan anjungan ini untuk dikunjungi masyarakat baik untuk berhibur maupun melihat-lihat stand kami di dalam anjungan yang terdiri dari berbagai tampilan OPD dan UMKM unggulan di Lampung Utara,” Drs. Ahmad Alamsyah, M.M., selaku Ketua Pelaksana di Kabupaten Lampung Utara Panitia Penyelenggaraan Pekan Raya Lampung Tahun 2023 kepada media ini.

Ahmad Alamsyah mengatakan bahwa anjungan Lampung Utara memang didesain sedemikian rupa agar lebih familiar dan memberikan layanan yang ramah untuk pengunjung, sebagai bentuk pelayanan masyarakat dalam rangka mensosialisasikan potensi yang ada di Lampung Utara.

Maka dari itu Alamsyah mempersilakan kepada masyarakat pengunjung untuk mampir dan menikmati hiburan serta melihat perkembangan pembangunan yang ada di Lampung Utara di anjungan tersebut mulai dari tanggal 6 hingga 21 Oktober mendatang. (tim)