Ketum KONI Lampung Imbau Ketua KONIDA Dorong Pemenuhan Bonus Atlet Porprov

DL/Bandarlampung/Sport/15042023

---- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Lampung, Ir Arinal Djunaidi, melalui surat resminya nomor: B052/KONI-LPG/IV/2023 tertanggal 6 April 2023 mengeluarkan imbauan kepada seluruh ketua umum KONI Kabupaten dan Kota se Porvinsi Lampung.

Isi imbauan adalah terkait pemberian bonus kepada Atlet di daerah masing-masing sehubungan dengan raihan prestasi daerah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung Desember 2022.

Dalam suratnya Arinal memberikan dasar dan pertimbangan dengan memperhatikan hasil Porprov di Bandarlampung terkait perolehan medali masing-masing cabang olahraga masing-masing Kabupaten dan Kota.

Dalam surat ini juga disebutkan adanya laporan atlet dan pelatih cabang olahraga peraih medali Porprov yang belum mendapatkan bonus seperti yang dijanjikan pemerintah Kabupaten dan Kota.

Pada poin dua disebutkan sesuai dengan hal tersebut diatas, diminta kepada ketua KONI Kabupaten dan Kota untuk mendorong pemerintah kabupaten dan kota segera merealisasikan bonus yang dijanjikan agar tidak mengganggu pembinaan prestasi atlet ke depan.

Surat ini juga ditembuskan kepada Dewan Penyantun KONI Provinsi Lampung dan kabupaten kota, Dewan Kehormatan KONI Provinsi dan kabupaten kota, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Lampung dan Kabupaten /Kota se provinsi Lampung. (don)