Sekda Tubaba Pimpin Sertijab Plt Diskoperindag

DL/Tubaba/31102022

----  Sekretaris Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Novriwan  memimpin serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan (Diskoperindag) di gelar di Kantor Diskoprindag, Senin 31 Oktober 2022.

Ini berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) No. 821.2/5/III.03/Tubaba/2022. Dengan demikian amanah jabatan Kepala Dinas (Kadis) Koperindag Tubaba saat ini diembankan oleh Kepala Bagian Organisasi, Sekretariat Pemkab Tubaba, Herliyanti.

“Sartijab ini dilakukan secepatnya karena jabatan untuk eselon II tidak boleh kosong. Hal ini juga berdasarkan hasil tim Baperjakat bersama-sama dengan Pj Bupati,” kata Sekda Novriwan.

Selanjutnya, untuk menjalankan tugas sebagai Plt Kadis Diskoprindag diharapkan, dapat berkerjasama dengan semua staf untuk memajukan dan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah ada dan lebih maju lagi.

Sekda Tubaba mengucapkan, terimakasih kepada Kadis Diskoprindag yang telah memasuki Purna Bakti. “ Terimakasih kepada Khoirul Amri yang telah memberi warna dan inovasi untuk memajukan kabupaten Tubaba ini,” ucapnya. (Dw)