Satlantas Polres Lambar Pasang Banner Peringatan Tempat Rawan Lakalantas

DL/16062022/Lampung Barat

---- Salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), wilayah Polsek Sekincau, Kanit Lantas Polsek Sekincau memasang beberapa banner imbauan di sepanjang jalur blank spot yang ada di wilayahnya pada Kamis, 16 Juni 2022.

Pemasangan banner imbauan dilakukan, karena jalur tersebut merupakan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik laka lantas kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kasatlantas Polres Lambar Iptu David Pulner, mendampingi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman,  dan Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, melalui Kanit Lantas Polsek Sekincau Aipda R. Sinaga mengatakan, ada beberapa banner yang bertulisan imbauan dipasang di sepanjang jalan lintas yang ada di wilayah Polsek Sekincau.

"Hal tersebut kita lakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan lintas, lantaran jalur tersebut merupakan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik laka lantas kendaraan roda dua maupun laka roda empat," terangnya.

Dengan terpasangnya banner-banner imbauan tersebut, para pengendara kendaraan bermotor maupun roda empat lebih berhati-hati saat berkendara melintasi jalur tersebut.

"Selain itu kita juga memberikan imbauan kepada warga sekitar apabila terjadi laka lantas supaya segera menghubungi kantor polisi terdekat atau langsung ke unit Gakkum Polres Lampung Barat," tandasnya. (Igun)