Ferral: PWM Akan Terus Berjuang Dijalur Sosial

DL/22022021/Bandarlampung

---- Laxsma Ferry Alba, SH, MH, ketua Paguyuban Wanita Mandiri (PWM) Lampung menegaskan bahwa organisasi ini diusianya yang ke-6 akan terus berjuang untuk masuk dalam berbagai kegiatan sosial.

Demikian diungkapkan Ferral, panggilan akrab Laxsma Ferry Alba pada acara resepsi HUT ke-6 PWN sekaligus hari jadi dirinya, Senin 22 Pebruari 2021, di Bandarlampung.

“Kami akan terus berjuang dan menyusun program untuk kegiatan sosial. Kami terus fokus dalam bidang ini, dan oleh karenanya kami di paguyuban ini terus bahu membahu saling menguatkan satu sama lain.” Ungkapnya.


Dia berterima kasih kepada seluruh koleg yang selama ini telah menjadi partner kegiatan PWM dalam segala hal. “Teman-teman saya merasa bangga diantara kalian. Kami merasa berguna bagi orang lain. Itu salah satu tujuan paguyuban ini. Maka pada kesempatan ini saya mengajak semua pihak bisa memperhatikan dalam kegiatan sosial, karena sanat banyak saudara kita yang membutuhkan,” katanya terbata-bata.

Hari ini, kata Ferral, PWM mengundang tamu beberapa organisasi wanita dan komunitas lainnya dengan jumlah sangat terbatas, untuk memberitahukan dan mengajak semuanya berkegiatan yang bermanfaat bagi sesama. “Jangan hitung berapa besarnya, mari kita ikhlas dalam setiap melakukan kegiatan sosial,” pintanya.

Kali ini PWM berusaha mengajak undangan untuk peduli sosial dengan melelang Pohon Buatan karya keluarga besar PWM, yang hasilnya akan langsung disumbangkan kepada kaum dhuafa.

Dalam kesempatan itu, Ketua Iwapi Lampung, Reni Andi Surya, memberikan semangat kepada PWM dengan program sosialnya yang masiv. “Kami bangga dengan kegiatan teman-teman dari PWM ini yang sangat gigih dalam bidang sosial. Teruslah berbuat nyata untuk semua kaum yang memerlukan. Kami tentu akan mendukung hal itu dengan semangat pula,” kata Reni.

Setelah beberapa acara inti tersebut juga dilakukan ramah tamah dengan para undangan.(tim)

 

 

Tags