MoU, Bupati Nanang Percaya Bank Lampung Dapat Berikan Pelayanan Terbaik

DL/11012021/KALIANDA

---- Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat mengucapkan selamat kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat Lampung Selatan dengan perolehan suara pada Pilkada Serentak 2020 yang digelar pada 9 Desember yang lalu.

Hal itu disampaikan Presley Hutabarat saat memberikan solusi pada acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung, di Aula Krakatau, Setdakab. Lampung Selatan, Senin (11-1-2021).

Sebelum saya menyatakan ini, terlebih dahulu saya ucapkan selamat kepada Bapak Nanang Ermanto yang telah memenangi Pilkada pada 9 Desember yang lalu. Semoga Bapak semakin dicintai rakyat Lampung Selatan, ”ujar Presley Hutabarat.

Pada kesempatan itu juga Presley Hutabarat memberikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah memberikan kepercayaan Kepada Bank Lampung dengan menyuntik dana penyertaan modal 25 milyar rupiah yang merupakan penyertaan modal terbesar kedua di Propinsi Lampung.

Presley Hutabarat yang sebelumnya melayani sebagai Pimpinan Wilayah BRI Makasar itupun berkomitmen pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada nasabah. Sebagai pemegang Kas Daerah, Bank Lampung terus berupaya untuk menjadi pelopor terdepan dalam implementasi transaksi non tunai. Bank Lampung juga merencanakan program Agen Lampung Cerdas di desa-desa yang ada di Propinsi Lampung.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto juga ucapan selamat kepada Presley Hutabarat yang telah diangkat sebagai Direktur Utama PT. Bank Lampung pada Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Gubernur Lampung pada 17 September 2020 yang lalu.

Nanang Ermanto yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Presley Hutabarat, Bank Lampung akan meningkatkan kerja sama dengan daerah secara bersama membangun daerah di Propinsi Lampung, Khususnya Lampung Selatan.

“Saya selaku Kepala Daerah mendukung PT. Bank Lampung, semoga kesepakatan bersama (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung dapat berjalan sukses dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama, ”ujar Nanang.

“Saya berharap bank daerah dapat membangun daerahnya, terlebih dahulu Lampung Selatan tengah membangun kawasan wisata, baik agrowisata maupun wisata edukasi yang kini tengah dikembangkan di area kebun wisata Rumah Dinas,” tambah Nanang.

Pada kesempatan itu, Nanang Ermanto mengajak rombongan PT. Bank Lampung untuk melihat secara langsung kebun edukasi yang tengah di garap Pemda Lampung Selatan.

Disini kita tanami alpukat, durian, dan sirsak. Melon dan semangka sudah dua (2) kali panen. Dibawah sana ada dua kolam ikan dan disebelahnya sedang digarap kebun edukasi khususnya tanaman toga yang diperuntukkan Ibu-ibu PKK di 17 Kecamatan, nanti mereka sendiri yang wajib dirawatnya, ”pungkas Nanang. (Kmf/Hs)

Tags