Tigapuluhan Bikers CBR Touring Lintas Hutan dan Pantai Di Lampung

DL/01072020/Pesibar

--- Tidak kurang dari 30 bikers Honda CBR turut serta dalam kegiatan Touring lintas hutan dan pantai di Lampung, dalam rangka memperingati ulang tahun ke 8 Tahun sewindu LCC (Lampung CBR Club). Gagasan kegiatan muncul dari managemen PT. Tunas Dwipa Matra sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap anggota komunitas sepeda motor Honda terutama di Lampung.

Selain manajemen TDM yang terlibat dalam acara Baksos dan bagi-bagi masker untuk penguna jalan di pos lantas Pringsewu, acara ini turut di ramaikan pula oleh anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) di antaranya LCC (Lampung CBR Club), CCI (CBR Club Indonesia Chapter Lampung) dan KCI (Komunitas CBR Club Lampung).

Acara touring amal CBR250 Bandar Lampung-Krui ini di selenggarakan start dari halaman parkir TDM Diponegoro Teluk Betung Bandar Lampung dan Finish di Pantai Labuhan Jukung Krui.

Touring yang di selenggarakan sejak tanggal 27 – 28 Juni 2020 ini melewati jarak tempuh selama 6 jam perjalanan.

Area Manager Honda PT. Tunas Dwipa Matra Lampung, Antonius Purwanto mengatakan, touring ini akan memberikan pengalaman bagi para bikers.

“Kami ingin mengambil kesempatan yang sangat baik untuk bakti sosial di momen wabah covid 19 ini dengan bagi-bagi masker di jalan dan dilanjutkan memberikan sembako ke panti asuhan. Selain beramal tak lupa juga tujuannya agar riders benar-benar merasakan sensasi berkendara dengan Total Control Honda CBR250 di sepanjang jalan hutan kawasan dan pantai Lampung.” Ungkapnya.

"Sensasi touring yang berbeda dirasakan saat melalui berbagai kondisi jalanan seperti highway, jalan berliku tajam dan berbukit menuju krui, menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas di pringsewu dan kota agung, juga keindahan pantai labuhan jukung membuat lelah para rider terbayar, ada yang tidur dipenginapan pinggir pantai hingga ada yang mendirikan tenda di pinggir pantai" papar Antonius Purwanto.

Pada hari terakhir rangkaian touring CBR250 Balam – Krui, peserta turing menuju ke panti asuhan di daerah krui untuk memberikan sembako seperti beras dan mie instan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19, dan berakhir dengan seluruh peserta touring balik ke Bandar Lampung. (adv)

Tags