Pacar Cabul, Dimintai Pinjaman Rp500 Malah Minta Pacarnya Bugil

DL/11062020/Palembang

--- ASTAGA. Moral pacar yang mulai bejat, masih dalam hubungan pacaran tetap memanfaatkan situasi dengan perbuatan keji.

Memang tak dipungkiri, jika pada saat pacaran, banyak orang yang rela melakukan apa saja demi kekasihnya. Sekalipun harus memperlihatkan tubuh indahnya atau melepaskan kesuciannya.

Peristiwa ini terjadi yang dialami oleh AS, seorang perempuan 25 tahun di Palembang, Sumatera Selatan. 

Sebelumnya, AS menjalani hubungan asmara dengan pria berinisial A (25). Pada suatu waktu, dia meminjam uang sang pacar sebesar Rp 500 ribu untuk keperluan mendesak.

Tapi, pacarnya itu meminta syarat padanya, dengan melakukan video call dalam kondisi bugil.

Karena percaya penuh pada sang pujaan hati, AS pun mengindahkan permintaannya. Namun sayang sungguh disayang, begitu hubungan berakhir, A mengancamnya untuk menyebarkan video bugilnya.

“Akhir-akhir ini dia mengancam saya akan menyebarkan video tersebut,” ucapnya.

Padahal, uang yang dipinjami telah dikembali secara utuh oleh AS. Namun entah karena ada motif lain, A mengancam untuk menyebarkan video tersebut.

Tidak hanya itu, A juga meminta AS kembali telanjang di depan kamera.

“Dia juga memaksa saya untuk berhubungan, karena saya tolak, dia marah dan mengancam menyebarkan video tersebut,” terang AS, dikutip kompas.com.

Tak tenang dengan ancaman yang terus datang, AS akhirnya memilih melaporkan mantan kekasihnya itu ke pihak berwajib.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Herry mengatakan, pihaknya telah menerima laporan AS dan akan segera menindaklanjutinya bila bukti kasus telah dilengkapi terlapor.

“Setelah bukti-buktinya telah cukup akan ditindaklanjuti unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polrestabes Palembang,” tutur AKP Herry yang dirilis palingseru.com. (*)

ilustrasi foto mesum

Tags