Tim Gugus Tugas Covid-a9 Berbagi Tugas ke Kabupaten/Kota

DL/20042020/Bandarlampung

---- Meskipun Provinsi Lampung masih dinyatakan sebagai daerah hijau dalam hal penyebaran virus corona disease 19, namun Tim Gugus Tugas Covid-19 yang diketuai Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi terus melakukan pemantauan di berbagai lokasi penting dan daerah-daerah di seluruh provinsi Lampung.

Setelah beberapa waktu lalu Gubernur bersama Kapolda menyambangi beberapa lokasi transportasi massa di Lampung, Stasiun Kereta Api, Terminal Bus Rajabasa dan Bandara Radin Inten II Branti dan Kota Metro.

Hari ini, Senin 20 April 2020, tim Gugus Tugas Covid-19 membagi pekerjaan meninjau beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung, diantaranya di Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Timur dan Lampung Tengah.

Untuk Kabupaten Lampung Utara, Wagub Lampung, Chusnunia Chalim didampingi Kadis Kominfo dan Kadis Perhubungan melakukan peninjauan di beberapa tempat yang juga didampingi Plt Lampung Utara, Budi Utomo.

Lampung Selatan dikunjungi Asisten Pemerintahan dan Kesra bersama Danrem 043/Gatam, Kepala BPBD dan rombongan, dan yang berkunjung ke Lampung Timur, Ketua DPRD Provinsi Lampung didampingi Kadis Perdagangan dan Kadis Tenaga Kerja beserta rombongan.

Sedangkan yang berkunjung ke Lampung Tengah dipimpin Kapolda Lampung didampingi Kasat Pol PP dan Plt Kadis Sosial provinsi Lampung dan rombongan.

Rombongan akan memastikan bahwa seluruh daerah sudah mengikuti instruksi dari pusat tentang pencegahan penyebaran Covid-19, terutama menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri. (don)