Pemkab Tuba Gelar Jalan Sehat

DL/14032020/Tuba

---- Dalam rangka menyambut Hari ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang yang ke-23, Pemerintah kabupaten setempat menggelar olahraga massal jalan sehat yang diadakan di lapangan Pemkab.

Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 2.000 peserta dari berbagai elemen masyarakat, ASN, Forkopimda, berbagai organisasi dan pelajar. Start dan difinish tetap di lapangan kantor Pemda setempat.

Selain menyambut HUT Kabupaten Tuba, kegiatan jalan sehat ini juga dapat memperkuat tali silaturahmi antar sesama baik masyarakat maupun ASN.

"Dengan acara jalan sehat ini, dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan untuk membangun kebersamaan serta memajukan kabupaten Tuba ini," kata Hj. Winarti SE.MH, Bupati Tuba, Jumat 13 Maret 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora). Selain itu ada berbagai doorprize atas sumabangan dari OPD.

Acara pembukaan tersebut dihadiri Sekda, Danlanud, Kapolres, Kemenag, Kajari, Kepala BPOM, Kepala Bank Mandiri, Ibu ketua Bayangkari dan masyarakat. (Heri)

Tags