Ucie Siap Goyang Peserta Perayaan HPN 2020 di Banjarmasin

DL/06022020/Jakarta

--- Ribuan wartawan dari seluruh Indonesia yang saat ini sedang berkumpul di Banjarmasin Kalimantan Selatan akan disuguhi goyangan dangdut dari penyanyi cantik Ucie Sucita.

Pelantun Semua Akan Dangdut Pada Waktunya itu akan mengisi acara gala dinner di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Jumat 7 Februari 2020 malam.

“Alhamdulillah tahun ini dilibatkan kembali untuk memeriahkan Hari Pers Nasional,” kata Ucie Sucita, Kamis 6 Februari 2020.

Dara kelahiran 28 Mei 1990 ini mengungkap bahwa penampilannya nanti akan berbeda dari perayaan HPN tahun sebelumnya di Surabaya Jawa Timur.

“ Keterlibatan saya di Kalsel tidak hanya menyanyi, tetapi juga mengikuti serangkaian acara di HPN tersebut,” katanya.

Rangkaian acara yang diikuti Ucie, selain menyanyi adalah bakti sosial bersama keluarga besar PWI dan Menteri Koordinator PMK Muhajir Effendy.

“Saya juga mengikuti kegiatan tanam pohon penghijauan bersama Presiden Joko Widodo, dengan sejumlah menteri  besrta keluarga besar PWI.” Tambahnya.

Ucie mengaku sudah menyiapkan  sejumlah lagu. “Aku sudah menyiapkan beberapa lagu yang jadi hits aku seperti Dibuang Sayang, Digenjot Cinta, Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, dan lainnya,” sambung Ucie.

Diketahui, perayaan HPN 2020 diisi beragam kegiatan yang dimulai pada Jumat 7 Februari 2020. Diantaranya, Rakernas SIWO PWI, Seminar Inovasi Pelayanan Publik, Diskusi Adinegoro, Dialog Kebudayaan, Bakti Sosial pengobatan massal dan pemberian tambahan gizi dalam program stunting.

(Lis/tim)

Tags