Bagian Reskrim Polres Tubaba Adakan Baksos Langsung

DL/04022020/Tubaba

---- Bentuk kepedulian terhadap masyarakat  atas kebersamaan dan kehadiran Polres Tulang Bawang Barat,  Bagian Reserse dan Kriminal gelar Bakti Sosial (Baksos) di Tiyuh Bandar Dewa Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kasat reskrim Andri Gustami, S.I.K MH, melalui anggota Ibrawan mengatakan, baksos tadi kita adakan secara mendadak bentuk peduli kita terhadap masyarakat.

" Bersama tiga anggota kita tadi berkunjung ke rumah warga yang ada di Tiyuh Bandar Dewa kecamatan TBT, dengan memberikan tali asih agar merasakan kebersamaan atas kehadiran polres Tubaba di tengah-tengah masyarakat." Kata kasat Reskrim Andri, Selasa 4 Februari 2020.

Selanjutnya, kegiatan baksos ini akan selalu diadakan, karena inilah bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat. "Ini konkrit ya. Jadi Polisi adalah pengayom masyarakat dan harus selalu dekat dengan masyarakatnya." tambahnya.

Diharapkan juga kepada masyarakat agar dapat bekerjasama untuk menumpas tindak kejahatan, apabila diketahui atau ada yang mencurigakan secepatnya lapor terhadap pamong desa atau menghubungi Polisi setempat. (Her)

Tags