Hanibal: Dukungan Gubernur Harus Kita Jawab Dengan Prestasi

DL/09012020/Bandar Lampung

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, Hanibal, menegaskan bahwa sekarang saatnya seluruh komponen olahraga Lampung, mulai dari cabang olahraga hingga perangkat KONI daerah dan KONI provinsi Lampung harus menjawab dengan prestasi yang maksimal atas dukungan yang sudah diberikan oleh gubernur Lampung kepada dunia olahraga.

Ini diungkapkan Hanibal dalam rapat koordinasi dengan seluruh cabang olahraga yang lolos ke Pekan Olahraga nasional (PON) 2020 pada Kamis 9 Januari 2020 di runag rapat KONI Lampung, kompleks PKOR Way Halim Bandarlampung.

Rapat koordinasi ini dihadiri manajer dan para pelatih cabang olahraga. "Saya minta kita satukan visi misi, untuk menuju PON dan meraih prestasi terbaik di ajang bergengsi di Oktober 2020 mendatang. Pak Gubernur telah mensuport kita secara maksimal, apalagi janji Pak Gubernur semua atlet yang dinayataka lolos PON diberangkatkan semua," kata Ketua Harian KONI Lampung, Hannibal.

Namun, Hanibal mengatakan ketika atlet yang ada perkembangannya dibawah rata-rata. Maka, jangan harap atlet akan dikirm untuk berlaga di PON Papua 2020.

"Percuma berangkat kalau tidak bisa meraih prestasi, karena kita mengharapkan yang berangkat itu minimal dapet medali, yaitu emas," tegasnya.

Hanibal, dan didampingi Wakil Ketua Umum II KONI Lampung, Frans Nurseto, Sekretaris Umum KONI Lampung, Subeno, dan Bidang Prestasi KONI Lampung, Surahman. (lis)

Tags