Hari Ini Perebutkan Tiga Medali Emas

DL/02112019/Bengkulu

Porwil Bengkulu – Perburuan medali emas Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke X di Bengkulu kembali akan dimulai Sabtu, 2 November 2019, hari ini. Dari jadwal yang sudah disusun oleh beberapa cabor diantaranya Kempo.

Cabang ini akan mempertandingkan 6 nomor hari ini, dan Lampung akan menurunkan Kenshi nya di seluruh nomor. Namun kali ini fokus pada tiga nomor final yakni nomor Embu.

Lampung berharap medali dari Embu Berpasangan Putra Kyukenshi yang menurunkan Yossa dan Irsan. Sementara di Embu Berpasangan Putri Yudansha I-DAN, Kenshi kembar Lampung, Fina Febriana dan Fini Febriani akan diturunkan untuk berburu medali.

Sedangkan di Embu bergu Campuran, Lampung juga menurunkan kenshi-kenshi yang sudah dipersiapkan untuk meraih medali.

Dalam nomor Randori, kenshi putri Lampung, Selvia Monica mempunyai kans besar masuk ke semifinal, setelah i hari pertama memenangkan dua laga. “Hari ini jika dia menang sekali saja sudah masuk ke semifinal,” kata Asrul, pelatih Kempo Lampung.

Kenshi kawakan Mas Udi juga akan berjibaku sekuat tenaga hari ini untuk menembus babak semifinal, setelah kemarin, Jumat 1 November di GOR Sawah Lebar - Bengkulu mengalami sekali kekalahan.

Cabang olahraga Kempo Porwil Bengkulu dilaksanakan sejak 31 Oktober dan berakhir 3 November 2019, seluruhnya dipertandingkan di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Asrul mengatakan bahwa hari ini anak-anak Lampung diinstruksikan untuk fokus pada pertandingan di nomor masing-masing untuk meraih medali. “Kami tegaskan dengan anak-anak untuk fokus dan ambil kesempatan terbaik untuk mempersembahkan medali. Dari tiga nomor ini Insha Allah bisa menghasilkan medali. Kami mohon doanya,” tambah Asrul. (@geng)

Tags