BMW Winarti Dapat Apresiasi Dirjen Otda

DL/15102019/Jakarta

---- Apresiasi positif dari Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri RI, Akmal Malik atas program yang sudah dicanangkan Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE MH yang dipaparkan dalam ajang Indonesia Visionary Leader Sindo Media, yang digelar di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Selasa 15 Oktober 2019.

"Sebuah apresiasi atas kemampuan Bupati Tulangbawang, belum 2 Tahun menjabat telah bisa membuat program yang bisa dirasakan oleh masyarakat," ujar Akmal Malik.

Dalam ajang ini diikuti 2 Gubernur, 8 Bupati dan 4 Walikota se Indonesia. Ke-25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) gagasan Bupati Tulangbawang, mendapat apresiasi juri.

Bunda Winarti, adalah satu-satunya Bupati asal Provinsi Lampung yang memperoleh kesempatan memaparkan visi dan misi 25 program BMW dan mendapat pengakuan tingkat nasional dari Sindo Grup.

Dalam paparannya, Bunda Winarti mendapat apresiasi karena belum genap 2 Tahun sudah dapat melaksanakan program yang bisa langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Hadir juri pada ajang ini, Akmal Malik, Dirjen Otda. Firmanzah, Rektor universitas Paramadina. Andi ilham Said, Ketua IICF (Indonesia Istitute For Corporate Directorship, dan Gun Gun Heryanto, selaku pengamat politik nasional. (heri)