Bupati Umar: Pejabat Harus Bekerja Sesuai Tupoksinya

DL/13072019/Tubaba

--- Dalam pelantikan Pejabat Esolan II, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad SP, berharap kepada pejabat yang baru di Lantik agar bekerja maksimal sesuai dengan Tupoksinya.

“Saya berharap kepada pejabat Eselon II yang baru kita Lantik agar bisa bekerja baik sesuai tugas dan fungsinya, " kata Umar saat melantik enam (6) pejabat di ruang rapat Bupati Tubaba, Rabu 10 Juli 2019.

Diketahui Keenam pejabat eselon II yang di rolling yakni Pajril Hikmah, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan jabatan barunya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Urusan Pilihan.

Miki, SH, Kadis Ketahanan Pangan dengan jabatan barunya staf ahli bupati bidang urusan wajib pelajaran dasar. Nizom, SH, MM, Kadis Lingkungan Hidup Daerah sekarang menjabat sebagai Kadis badan penanggulangan bencana daerah (BPBD).

Aluwan, SH, MM, Kadis BPBD sekarang menjabat sebagai Kadis Ketahanan Pangan, Ir. Amrullah MT, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dengan jabatan baru sebagai Kadis Lingkungan Hidup Daerah. Eri Budi Susanto, S. Sos, MH, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT) dengan jabatan baru Kadis Kominfo.

Sementara dua dinas strategis masih kosong pemimpin yakni, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Dalam kesempatan ini bupati Umar berharap kepada seluruh ASN terutama eselon II yang baru saja dilantik bekerja dengan tupoksinya.

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) setempat Herwan Sahri menuturkan, dalam waktu dekat akan diadakan pelelangan jabatan eselon II untuk mengisi Dinas yang kosong pemimpinnya.

“Dalam waktu dekat kita akan melelang lima jabatan eselon II, dan  akan kita  mengevaluasi kinerja eselon III dan IV,” ungkap Sekdakab Herwan Sahri.  (Her)