Kepalo Tiyuh Tumijajar Siapkan Panitia HUT RI 2019

DL/10072019/Tubaba

---- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74, Polsek, Camat, Koramil dan seluruh Kepalo Tiyuh Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat Gelar rapat Kecamatan untuk persiapan HUT RI. Selasa 9 Juli 2019.

Rapat tersebut di gelar di aula Kecamatan Tumijajar, yang dihadiri seluruh Kepalo Tiyuh Tumijajar, perwakilan dari Koramil dan Kapolsek serta anggota Polsek Tumijajar.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Tumijajar Dulhapid mengatakan, Kita bersama kawan-kawan tadi sudah melaksanakan rapat Kecamatan guna membahas persiapan HUT RI ke 74 dan Alhamdulillah berjalan lancar.

“Kami dari pihak kepolisian menghimbau untuk masyarakat untuk mempersiapkan hal ini dengan baik. Kita juga berharap  Partisipasi masyarakat dalam memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia seperti kegiatan-kegiatan dikampung khusunya pada Upacara 17 Agustus 2019, " katanya Kapolsek.

Selanjutnya pada upacara nanti petugasnya dari masyarakat sendiri, yang nantinya akan kita bantu dalam melatih mereka. " Kita dari kepolisian dan Danramil akan membantu melatih petugas Upacara, dan menjaga mengamankan selama upacara berlangsung, " lanjutnya.

Di tempat yang sama Camat Tumijajar Rasyid mengatakan, dalam rapat ini tadi kita membentuk panitia terutama pelaksanaan uparaca HUT RI.

“Kita sudah melaksanakan rapat pembentukan panitia dalam pelaksanaan upacara menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74. Dan nanti akan kita isi dengan berbagai kegiatan, dan pelaksanaan Upacaranya di lapangan Tiyuh murni Kecamatan Tumijajar. " Ungkapnya.

Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun. " Pungkasnya.

(Heri)