Septi Istiqlal: Anggota PKK Persiapkan Anak-anaknya Dengan Baik Sejak Dini

DL/07072019/Pesisir barat

---- Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.Septi Istiqlal membuka acara Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di gedung Sekretariat PKK, kecamatan Pesisir Tengah, Selasa 2 Juli 2019.

Dalam sambutannya ketua TP.PKK Kabupaten menyampaikan dalam kegiatan ini mengatakan sebagai panutan pola asuh anak dan remaja dalam keluarga untuk menanggulangi dan mengurangi kesakitan-kesakitan serta mencegah timbulnya permasalahan, bagi orang tua.

Selanjutnya, dalam kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan pemahaman pada orang tua khususnya TP.PKK dalam berkeluarga sekaligus memberikan masukan untuk membimbing anak-anak remaja mereka dengan penuh kasih sayang dalam keluarganya masing-masing.

“TP. PKk khususnya Pokja l yang hadir pada saat ini agar dapat mengikuti dengan sungguh- sungguh untuk dapat disosialisasikan kembali di kecamatan atau pekon masing-masing dengan harapan kecamatan dan pekon kita terhindar dari permasalahan anak dan remaja," kata Hj. Septi.

Untuk itu Ketua TP. PKK mengajak semua ibu rumahtangga untuk mempersiapkan anak-anaknya sejak dini dengan menanamkan nilai-nilai yang baik di mulai dari keluarga, kesadaran untuk hidup, jujur dan bertanggung. “Selain itu juga para orang harus dapat memberikan contoh yang baik dan benar,” ungkapnya.

Hadir narasumber Toni Fisher, Ketua Dharma Wanita Farida Miladia Lingga, anggota Pkk kabupaten dan anggota Pkk kecamatan. (HKPB/yung)