Wabup Pesibar Terima Mahasiswa KKN ITERA

DL/27062019/Pesisir Barat

--- Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP., MH didampingi oleh Pj.Sekda Ir. N. Lingga Kusuma, MP menyambut penerimaan mahasiswa KKN Itera, di depan Kantor Pemkab setempat, Rabu 27 Juni 2019.

Wakil Bupati membacakan sambutan Bupati dalam penyampainya mengucapkan terimakasih kepada Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang telah memberikan kepercayaan dan menempatkan para mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat kabupaten Pesisir Barat yang akan mengabdi di empat kecamatan diantaranya kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Selatan, Ngambur dan kecamatan Karya Penggawa dengan jumlah mahasiswa 59 orang.

“Kepada mahasiswa dalam pelaksanaan KKN ini hendaknya tidak keluar dari koridor aturan dengan senantiasa memperhatikan rambu-rambu yang telah ditetapkan oleh pihak Universitas, dan melakukan koordinasi dengan Muspika kecamatan dimana tempat saudara melaksanakan KKN,” Ungkap Erlina.

Selanjutnya Erlina berpesan agar mahasiswa menjaga nama baik kampus dan norma-norma agama serta adat istiadat setempat. “Saya himbau kepada para camat untuk memperhatikan para mahasiswa KKN yang berada dalam wilayah kerja saudara, agar dapat terus memonitor dan membantu tugas-tugas yang mereka laksanakan sehingga dalam pelaksanaan tugas mereka dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan kita semua,” kata Wakil Bupati.

Turut hadir Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan, Camat Karya penggawa, Camat Pesisir Tengah, Camat Pesisir Selatan dan Camat Ngambur. (HKPB/Yung)