Warga Hadimulyo Minta Walikota Metro Tingkatkan Jalan

DL/09052019/Kota Metro

---- Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro,yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro A. Pairin, melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Mushola Najmul Hidayah Di Rt 14 Rw 03 Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat pada Kamis malam 9 Mei 2019.

Rombongan melakukan shalat Isya dan Tarawih berjamaah yang juga tausiyah oleh Ustadz Zakaria Ahmad. Di Musholla tersebut Tim Safari menyerahkan bantuan berupa AC, Vakum Cleaner dan Karpet. Bantuan diserahkan  oleh Wakil Ketua Tim I Safari Ramadhan Pemkot Metro Ivan Jaka, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Metro.

Pada kesempatan itu, Pairin mengatakan, bahwa pembangunan tak mungkin selesai oleh pemerintah saja. Karenanya, harus ada kedekatan dengan masyarakat agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Kita bisa sama-sama membangun, salah satunya dengan melaksanakan shalat bersama, sehingga ada kedekatan. Pembangunan bukan hanya milik pemerintah saja, tetapi juga bagian dari masyarakat didalamnya,” kata Pairin.

 Tujuan utama digelarnya safari Ramadhan adalah untuk menjalin silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat. Selain itu, melaksanakan shalat berjamaah, sehingga ada rasa kebersamaan.

Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun  Kota Metro. Sementara, Pengurus Musholla, Suhaimi mengapresiasi kedatangan tim safari Ramdhan yang telah memberikan bantuan sarana dan fasilitas ibadah di Musholla Najmul Hidayah.

Selain itu, Suhaimi juga berharap kepada Pemkot Metro untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur lainnya seperti jalan di lingkunganya yang masih banyak jalan tanah.

 “Kami berharap uluran tangan Pemkot, karena masih banyak jalan tanah di kelurahan ini. Kami mintakan adanya peningkatan jalan di sini pak Walikota,”ujar Suhaimi salah seorang tokoh setempat. (Igun)