Plt Bupati Mesuji Hadiri Pernikahan Putri Kedua Pimred Detiklampung.com

DL/25042019/Mesuji

--- Plt Bupati Mesuji H Saply TH menghadiri pernikahan putri kedua Pemimpin Redaksi sekaligus owner detiklampung.com, Edi Purwanto di Graha Bhakti Pramuka Bandarlampung, jalan Pramuka Rajabasa Bandar Lampung, Minggu 21 April 2019.

H Saply TH merupakan putra asli Kabupaten Mesuji, Kabupaten yang mempunyai semboyan Bumi Ragab Begawe Caram. Saply TH dikenal sangat dekat dengan semua kalangan Media yang bertugas di Kabupaten Mesuji. 

Ini diungkapkan Ardiansyah Lubis yang akrab dipanggil Anca Lubis selaku Kasubag Protokol Humas Kabupaten Mesuji mengatakan bahwadi sela-sela padatnya agenda kegiatan plt Bupati Mesuji  menyempatkan diri menghadiri pernikahan putri kedua Edi Purwanto atau Don Pecci, yakni Dyaning Septa Arini dengan Adhitya.

"Pak Bupati menghadiri resepsi pernikahan putri pak Don Pecci, walaupun jarak Mesuji dan Bandar Lampung cukup jauh. Namun karena kedekatannya dengan para jurnalis, maka ini dilakukan disela kesibukannya,” kata Anca.

Edi Purwanto merupakan salah satu wartawan senior di Lampung yang selama ini bekerja untuk media-media mainstream di provinsi Lampung seperti Lampung Post, Lampung TV, Lampung Ekspres dan Tegar TV dan kini memilih untuk mendirikan media sendiri, detiklampung.com yang mempunyai kantor Biro di seluruh provinsi Lampung termasuk Biro Mesuji.  (Sup)