Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2018 Kabupaten Pesisir Barat

DL/24042019/Pesisir Barat

--- Penyerahan SK CPNS formasi tahun 2018 Kabupaten Pesisir Barat dilaksanakan pada Selasa 23 April 2019 bertempat di halaman Kantor Bupati Pesisir Barat.

Diawali sambutan oleh Panitia Penyelenggara Rekruitment CPNS Kabupaten Pesisir Barat Syahrial Abadi S.sos, yang menyampaikan bahwa dari beberapa kategori formasi penerimaan yakni Guru : 250, Kesehatan: 200, Teknis: 50.

Setelah dilakukan seleksi dan integrasi nilai oleh Tim BKN didapat jumlah seleksi dan telah ditetapkan Nomor Induk Pegawai (NIP)-nya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebanyak 472 orang dengan rincian: Guru: 250 orang, Kesehatan: 173 orang, Teknis : 49 orang.

Ada beberapa formasi yang tidak terisi dikarenakan tidak memenuhi syarat kelulusan maupun tidak ada pendaftar yang mengisi formasi tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Pesisir Barat, DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK, diharapkan menjadi aparatur yang Profesional, Berintegritas, Berdedikasi, serta senantiasa menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME sesuai dengan kalimat yang tertuang dalam sumpah Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Peserta CPNS yang telah diterima agar jangan jumawa karena apa yang diperoleh merupakan amanah dari yang maha kuasa dan juga buah dari doa kedua orang tua.

Suasana tampak berlangsung dengan khidmad dan penuh sukacita mengiringi rasa syukur dan bahagia para peserta yang telah dinyatakan lulus dan menerima SK sebagai CPNS yang akan mengabdi untuk memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, SP.,MH,  Pj. Sekretaris Daerah Ir. Linggga Kesuma, Mp,  Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkup Kabupaten Pesisir Barat. (Uyung)