KPU Mesuji Sosialisasi Cara Mencoblos di Pemilu

DL/08042019/MESUJI

--- Komisi Pemilihan umum (KPU) kabupaten Mesuji menggelar jalan sehat dan senam bersama seluruh masyarakat Kecamatan Pancajaya dengan tujuan menyosialisasikan Pemilu 17 April 2019 di Lapangan Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Minggu 7 April 2019.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh semua anggota KPU D Mesuji, Camat Pancajaya Topik Widodo, Ketua KPU D Mesuji Ali Yasir ST berharapkan masyarakat hadir ke TPS untuk menentukan pemilihan kepala negara dan calon legislatif.

Menurut Aliasir, ada lima surat suara di pemilihan serentak 17 April mendatang yaitu presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten, Imani diharapkan agar masyarakat yang belum terdaftar sebagai DPT, untuk segera menghubungi Dinas Catatan Sipil atau menyerahkan KTP pada waktu memilih.

Anggota KPUD Mesuji Imani menjelaskan tatacara memilih pada pemilihan serentak  17 April 2019, ada lima surat suara yang  di pemilih yaitu presiden dan wakil presiden warna abu –abu, anggota DPR.RI warna Kuning, DPD RI warna Merah, DPRD Provinsi warna Biru dan DPRD kabupaten warnanya Hijau.

Kegitan sosialisasi KPUD Mesuji tersebut dimeriahkan dengan jalan sehat  senam bersama dan doorprize seperti Kulkas, sepeda, kompor, TV, mesin cuci, payung dan banyak hadiah lainnya. (sup)