Bupati Buka Pembekalan Untuk 267 CPNS Mesuji

DL/08042019/Mesuji

---- Pemerintah Kabupaten Mesuji memberikan pembekalan kepada 267 calon pegawai negeri sipil   (CPNS)  Formasi Umum tahun 2018 di Aula Kantor Bupati Mesuji, Desa Wiralaga satu Kecamatan Mesuji, Senin 1 April 2019.

Pembekalan tersebut bertujuan  agar semua yang menerima SK CPNS, dapat menjalankan tugas sesuai amanah dan berbakti pada nusa dan bangsa.

Dalam sambutan saat membuka pembekalan peserta CPNS, H Saply TH mengucapkan selamat atas penerimaan calon pegawai negri sipil yang baru. “Saya ucapkan selamat datang di kabupaten Mesuji kepada para calon yang datang dari luar daerah. Harapan saya kepada calon CPNS yang bertugas di sini supaya dapat membantu membangun daerah kita ini lebih maju lagi dan dapat bersinergi di organisasi dan dapat berbaur dengan yang lainnya, mudah-mudahan menjadi penerus yang lebih baik lagi kedepanya,”ujar Saply TH.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah  (BKDD) Mesuji  Beddi Umar SH,  menyampaian kepada 267  peserta calon pegawai negri sipil bahwa peserta yang mendapatkan pembekalan harus bisa beradaptasi di dalam organisasi maupun luar organisasi, dapat menjalankan tugas sesuai aturan yang ada di kabupaten Mesuji.

“CPNS agar memahami peran dan tupoksi masing-masing serta mampu memposisikan dirinya dalam organisasi. Dengan demikian, diharapkan para CPNS akan mampu mengintegrasikan dirinya kepada organisasi dan berbaur dengan pegawai lainnya”. Ungkap Beddi

Beddi Umar mengatakan, di Kabupaten Mesuji CPNS formasi Tahun 2018 ada 267 orang yang diangkat menjadi CPNS. Jumlah itu terdiri dari 30 orang formasi tenaga teknis, 159 orang formasi tenaga pendidikan, dan 78 orang formasi tenaga kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Plt Bupati Mesuji H. Saply TH, juga plt  Sekda Mesuji Adi Sukamto, Asisten I Indra Kusuma Jaya, kepala BKDD Mesuji Beddi  Umar SH, dan beberapa  pejabat Opd kabupaten Mesuji. (sup/ADV)