Mesuji Harus Mampu Pertahankan Tingkat Partisipasi Pemilu

DL/23032019/MESUJI

--- Menghadapi Pemilihan Umum Serentak 2019, TNI – Polri serta seluruh Aparatur Negri Sipil di Kabupaten Mesuji terus meningkatkan sinergitas yang aman dan kondusif.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Alun-alun Simpang Pematang, dihadiri Plt Bupati Mesuji, H. Saply, TH, Kapolres Mesuji, AKBP. Edy Purnomo, Pabung 0426 Tulangbawang, seluruh OPD Mesuji, Camat, Kepala Desa serta seluruh aparatur sipil negeri di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Pelajar, Jumat 22 maret 2019.

“Kita wajib mensukseskan Pemilu 2019, dengan aman bebas dan rahasia. Jangan terprovokator dengan berita Hoax yang beredar di masyarakat, dengan harapan masyarakat yang ada di Kabupaten Mesuji dapat memilih dengan baik untuk menentukan kemajuan Neraga ini, ” ucap H Saply TH. 

Ditambahkan, Saply TH  bahwa Mesuji pada pemilihan Umum Tahun 2019, dapat  mencapai 80 persen masyarakat menggunakan hak pilihnya. "Saya menghimbau seluruh masyarakat Mesuji dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, sehingga pemilu 2019  di Mesuji capai target 80 persen,"ujar H Saply TH. 

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo, bersama-sama menjaga keamanan pemilihan umum 2019 agar dapat berjalan aman, lancar dan sejuk.

" Saya  minta agar masyarakat Kabupaten Mesuji tidak terpancing berita – berita hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan di kalangan masyarakat,” ucapnya. (Sup)