Pesan Winarti Pada HUT Tulangbawang Tetap Komitmen Bangun Daerah

DL/17032019/Tuba

---- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Tulangbawang yang ke-22, Pemerintah Kabupaten setempat menggelar Pesta Rakyat dengan mengundang Artis Ibukota Via Vallen dan Grup Band Hijau Daun, Kamis 14 Maret 2019.

Acara berlangsung di Taman Wisata Cakat Raya, Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur ini nampak meriah dan antusias dengan dihadiri ribuan masyarakat Tulangbawang yang turut merayakan hari jadi Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Pada kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH turut larut dalam moment suasana kebahagiaan itu, bahkan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini ikut pula bernyanyi dan berduet bersama Via Vallen.

Dalam pesannya, Bupati Tulangbawang Bunda Winarti, menyampaikan bahwa perayaan yang dilaksanakan ditujukan untuk rakyat Tulangbawang guna merayakan hari jadi berdirinya Kabupaten Tulangbawang, tepatnya pada tanggal 20 Maret 1997.

"Pemerintah ada untuk rakyat dan hadir untuk rakyat, mulai dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kampung hingga dunia usaha berkomitmen membangun Tulangbawang tercinta, hal ini dapat dilihat dari kinerja selama ini, yakni selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat Tulangbawang," tutur Bunda Winarti.

Sebelum acara dimulai, dilakukan penyerahan hadiah, piala dan piagam penghargaan bagi para pemenang berbagai lomba yang sebelumnya sudah dilakukan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Tulangbawang yang ke-22. (ADV)