Agus Istiglal Serahkan SK Tenaga Kontrak

DL/13032019/Pesibar

---- Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH., MH menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat 12 Maret 2019.

Hadir dalam acara tersebut Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Ir. N. Lingga Kusuma, MP, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Camat dan Kepala Sekolah dilungkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Pada kesempatan tersebut diinformasikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pesisir Barat Syahrial Abadi, S. Sos bahwa penerima SK Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat berjumlah 3.012 orang.

Diantaranya Tenaga Administrasi, Kesehatan dan tenaga Pendidikan.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat mengatakan bahwa perpanjangan SK Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat ini sudah berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi kinerja di setiap OPD masing-masing.

SK tersebut dibagikan kepada staf Tenaga Kontrak yang memang disiplin dalam menjalankan tugas dengan baik, namun bagi yang bermasalah tentu akan diberhentikan.

Bupati Pesisir Barat juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini untuk kemajuan Kabupaten Pesisir Barat, baik dibidang Pendidikan, kesehatan maupun dibidang administrasi perkantoran.

Bupati Pesisir Barat juga berpesan kepada seluruh tenaga kontrak yang telah menerima perpanjangan SK Tenaga Kontrak agar dapat terus menjalankan tugas yang diberikan oleh pemerintah dengan baik dan sungguh-sungguh. (lis)