Bayar Servis di AHASS, Dapat Diskon 30% Pakai Go-Pay

DL/21022019/Bandar Lampung

---- PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda berupa layanan transaksi pembayaran online.

Menggandeng Go-Pay yang merupakan salah satu anak perusahaan Go-Jek Indonesia, kerja sama ini dijalin untuk sistem transaksi pembayaran online menggunakan Go-Pay dan mendapatkan diskon cashback sebesar 30% atau maksimal 10 ribu per transaksi untuk servis dan pembelian sparepart di AHASS TDM Pramuka dan TDM Raden Intan.

Program ini berlaku setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore untuk hari Senin hingga Sabtu, dan pukul 8 pagi hingga 2 siang untuk hari minggu. AHASS melayani ‌servis lengkap atau tune up, ‌ganti oli, ‌overhoull, ‌ganti sparepart, ‌servis garansi serta ‌servis kunjungan.

Manager Technical Service TDM, Adi Chanserrio mengatakan AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga servis motor dapat dilakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada sepeda motor menjadi lebih prima

“Selain program diskon servis dengan pembayaran melalui Go-Pay, konsumen yang melakukan servis di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi Honda kepada konsumen khususnya dalam pelayanan after sales service terbaik di jaringan AHASS Lampung.” Terangnya.

Adi menambahkan kerja sama ini dilakukan untuk semakin mempermudah konsumen khususnya bagi anak-anak muda sebagai generasi milenial yang melakukan service ke AHASS dalam melakukan transaksi secara online.

Konsumen juga akan mendapatkan garansi servis untuk setiap perawatan sepeda motor Honda di AHASS dengan garansi selama 7 hari. (adv)