Di Lampung, Beli Motor Vario Dapat Hadiah Motor

DL/08022019/Bandar Lampung

---- Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air terhadap produk All New honda Vario 125 dan All New honda Vario 150, PT Astra Honda Motor dan PT Tunas Dwipa Matra selaku maindealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan program hadiah undian 1 unit All New Honda PCX Hybrid bagi para pecinta motor Honda yang membeli sepeda motor All New honda Vario 125 dan All New honda Vario 150pada bulan Januari hingga Maret 2019.

Melalui promo spesial bagi pecinta All New Honda Vario yang bertajuk “Tahun Baru Makin Sempurna Bersama Vario” ini, para pelanggan All New honda Vario 125 dan All New honda Vario 150 di seluruh jaringan dealer Honda berkesempatan mendapat hadiah undian sepeda motor Honda.

Undian akan dilaksanakan pada akhir periode program dan akan di undi oleh TDM pada acara Honda Matic Premium Day pada bulan April mendatang.

Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian All New honda Vario 125 juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher pulsa senilai 150 ribu rupiah dengan cara mengambil undian di pohon rezeki.

AHM dan TDM juga menggelar promo Repeat Order dan Trade In berupa potongan harga hingga 1 juta rupiah bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor All New honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150.

Program ini berlaku untuk pembelian ulang bagi konsumen yang telah memiliki motor Honda BeAT series, Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan seluruh tipe cub Honda.

Potongan harga juga bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin menukarkan sepeda motor miliknya, hal ini sebagai bentuk kemudahan yang diberikan AHM agar masyarakat dapat memiliki motor skutik yang diminati tinggi sepanjang tahun lalu.

General Manager Marketing Dony Ronaldo mengatakansecara keseluruhan penjualan Honda di wilayah Lampung pada tahun 2019 mengalami pertumbuhan sebesar 8% dibandingkan dengan tahun 2018 di bulan yang sama.

Pencapaian ini masih di dominasi oleh segmen matic sebanyak 90,4% atau sebanyak 97.267 unit dari total penjualan sepeda motor Honda di Lampung sebanyak 107.604 unit.

“Sejak diluncurkan pertama kali, All New Honda Vario menjadi trendsetter motor skutik di Tanah Air. All New Honda Vario juga diminati oleh masyarakat pecinta skutik di Lampung ada 15.834 unit pada tahun 2018”. Terangnya.

All New Honda Vario 150

All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam.

Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan. Velg pun kini tampil baru dengan desain sporti.

Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. 

Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White.

Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Lampung) Rp23.755.000,-.

All New Honda Vario 125

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM hadirkan All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam.

Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the roadLampung) Rp20.301.000,-.

Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red  dan  Advance  Red  dengan harga (on the road) Rp21.148.000,-. (ADV)