Cabrio Primier Serius Fasilitasi Atlet Biliar Lampung Dengan Meja Berkualitas

DL/Bandarlampung/Sport/10052024

---- Satu lagi rumah biliar yang dibuka di Lampung dan akan memberikan dukungan besar pada olahraga Biliar khususnya di Bandarlampung.

Cabrio Premier, yang memilih lokasi di Jalan Wolter Monginsidi kawasan Gotongroyong yang dilakukan grand openingnya yang Jumat 10 Mei 2024 dan dibuka oleh Kepala Dinas Parekraf provinsi Lampung Bobby Irawan.

Usai acara tersebut, Dewa Nyoman Adisudama owner Cabrio Premier Bandarlampung mengatakan bahwa kehadiran Cabrio di kawasan ini menjawab tantangan untuk memberikan dukungan terhadap kemajuan pembinaan olahraga Biliar di Lampung pada umumnya.

“Kami telah memiliki perencanaan yang matang untuk biliar. Sebagai warga negara yang bertanggungjawab untuk berperan serta pada pembangunan, kami memberikan fasilitas yang cukup mumpuni untuk atlet biliar di Lampung. Di sini, kami siapkan meja-meja berkualitas dengan standar tinggi. Memberikan jaminan kenyamanan bermain biliar, bahkan bagi pemula.” Kata Dewa.

Dia menegaskan bahwa prestasi atlet biliar di Lampung harus segera diberikan perhatian khusus, karena dalam persaingan saat ini sangat ketat. “Menjelang Pekan Olahraga Nasional di Aceh dan Medan, kami sangat berharap para atlet Lampung bisa memberikan hasil yang baik. Karena selama ini sepengetahuan saya dari berbagai media, prestasi kita masih jauh dari harapan,” tambahnya.

Maka dari itu, tambah Dewa, Cabrio Premier siap untuk memberikan fasilitas latihan yang berkualitas sehingga memberikan keleluasaan pemain untuk mengembangkan permainannya dan meningkatkan prestasinya.

“Atlet jangan takut, kami pengusaha siap memback up untuk sarana latihan dengan meja berkualitas tinggi dan mumpuni. Dan kami sudah memikirkan hal tersebut jauh sebelum kami membuka tempat ini. Misalnya Home Tournament, secara berkala dan rutin sepekan sekali akan kami gelar, dan selalu di-live-kan di media sosial sehingga  kita pantau bersama,” ujarnya.

Even seperti ini diharapkan mampu memberikan geliat kepada para pebiliar muda untuk menekuni olahraga ini, dan benar-benar ingin menjadi atlet biliar yang berprestasi.

“Kami juga memantau perkembangan bilair di Lampung ini secara komprehensif. Dan tentunya memiliki tanggungjawab untuk turut memajukan prestasi para pebiliar sejak dini. Kami ingin juga berperan menyiapkan atlet yang baik dair produk kami. Untuk even nasional pun, kami siapkan dengan lokasi yang sangat ideal,” tuturnya.

Di sini, lanjut Dewa, ada sekitar 22 meja yang kualitasnya sama baik, untuk di lantai satu dan dua, serta ruangan VIP.

Dewa juga menekankan bahwa sarana lain yang disinergikan dengan rumah biliarnya ini adalah kafe yang kekinian. “Di sini tidak ada makanan kemasan atau pabrikan, semua kami olah sendiri fresh from the open, dan tentunya sehat. Makanan dan minuman kekinian disiapkan untuk para pengunjungnya. Bahkan untuk pelanggan famili, tempatnya juga cukup nyaman.” Kata Dewa.

Dia berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini, terutama yang ingin memperdalam kepandaiannya bermain biliar dengan meja berkualitas, disilahkan datang di Cabrio Premier, bandarlampung. “Dijamin, tidak mengecewakan,” tutupnya. (don)