Polres Mesuji Hancurkan Ratusan Botol Miras

DL/Mesuji/18042023

--- Ratusan botol minuman keras dimusnahkan jajaran Polres Mesuji usai melaksakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau di halaman Polres Mesuji, Senin petang 17 April 2023.

Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, SE dalam kesempatan tersebut mengatakan, ratusan botol minuman yang telah dimusnahkan tersebut dari hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan dan hasil Operasi Cempaka 2023 Polres Mesuji.

“Sekitar 600 botol telah dimusnahkan dengan cara memakai alat berat Buldozer. Dan 220 botol minuman keras lainnya diserahkan di Polda Lampung," ungkap Yuli Haryudo.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras yang bisa berdampak negatif di wilayah hukum Polres Mesuji.

“Harapan kami, seluruh elemen masyarakat dapat membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif di wilayah masing-masing,” terangnya.

Dalam pemusnahan ratusan botol minuman keras tersebut disaksikan Kejari Mesuji Azi Tyawardhana, Asisten II Pemkab Mesuji Indra Kusuma Wijaya, Perwakilan Kodim 0426 TUBA, Forkopimda Pemkab Mesuji, Para Kades dan tamu undangan. (sup)