Bejat, Lelaki Ini Menodai Gadis Keterbelakangan Mental

DL/14032021/Mesuji

--- WS (17) Abg dengan keterbelakangan mental Warga Desa Marga Jadi RK 03 RT 08 Kecamatan Mesuji Timur menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan tetangganya sendiri Eko Suswanto.

Aksi ES diketahui paman korban Bibit Sarianto (20), yang kala itu tepatnya hari Minggu, 14 Maret 2021, sekira pukul 08.00 wib, yang berniat membeli kopi di warung orang tua korban.  

Karena merasa tak ada pemilik rumah, kemudian Bibit menuju ke belakang rumah dengan niat memanggil ayah korban saat itu  tiba-tiba dia melihat terduga keluar dari rumah korban.

Merasa curiga, Bibit menanyakan kepada korban apa yang dilakukan Eko Iswanto di rumahnya, karena korban mengalami cacat mental. 

Dia hanya menunjuk jika area kemaluannya sakit, mengetahui informasi tersebut paman korban bergegas pulang, 

ia bercerita kepada tetangga dan aparat desa, tak berseleng lama warga bersama aparatur desa membawa korban ke Puskesmas untuk divisum dan hasil visum menunjukkan bahwa korban telah mengalami pelecehan seksual sehingga alat vagina mengalami robek dan berdarah.

"Mengetahui korban mengalami pelecehan degan bukti hasil Visum, keluarga langsung melaporkan hal kepada pihak yang berwajib,  untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya." Jelas Bibit.

Saat ini tersangka telah diamankan ke Polres Mesuji, guna penyelidikan lebih lanjut serta menghindari tindakan anarkis dari warga yang geram atas perbuatannya. (Sup)