Riana Sari: Sambut Gembira, Terjun Payung Putri Raih Emas

Mediasenior|Aceh|Sport|PON|15092024

----- Perhatian besar yang diberikan Riana Sari Arinal kepada para atlet Lampung yang berjuang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, telah membawanya turut serta hadir ditengah-tengah para atlet Lampung tersebut.

Salah satunya adalah pada pasukan Terjun Payung yang meraih medali Emas Beregu putri di PON XXI Aceh-Sumut. Karena sebelumnya Riana Sari sempat menyambangi dan memberi semangat kepada tim Terjun Payung sehari menjelang pertandingan dimulai di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh, Aceh.

Alhamdulillah mendali Emas dari Terjun payung untuk Lampung... Terima kasih atas doa para sahabat..

Saya sangat bangga dengan seluruh atlet yang berlaga di PON ke XXI ini. Dan selamat serta apresiasi yang tinggi untuk atlet yg berhasil mendapatkan medali emas, perak dan perunggu. “ tulis Riana Sari di WhatsAppnya.

Riana mengatakan bahwa perjuangan atlet sudah sekuat tenaga, namun hasilnya pasti tidak sama. Ada yang berhasil dan ada yang belum berhasil. “Bagi yg belum berhasil pun saya bangga, krn sampai mereka ke titik ini,  pasti dng latihan dan kerja keras selama beberapa tahun. Yg belum berhasil jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai pengalaman dan pelajaran yg berharga unt melangkah ke depan nya. Insha Allah kesuksesan yg tertunda ini suatu saat akan berhasil,” lanjutnya.

Diakhir tulisannya, Riana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait dengan olahraga ini.

Terimakasih juga kpd seluruh pelatih,  mentor atas pembinaan dan dedikasi nya unt Lampung,” tutupnya. (don)