IKWI Lampung Bagikan Ratusan Sembako ke Warga Sekitar Usai Bersih-bersih Pantai

DL/Bandarlampung/Humaniora/16072023

----- Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung sebagai bagian dari keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) juga mengambil peran dalam rangkaian Hari pers nasional (HPN) kali ini yang bertepatan juga dengan HUT IKWI ke-62.

IKWI Lampung membagikan ratusan paket sembako kepada warga sekitar pantai Harnas. Pembagian sembako ini dulakukan usai pelaksanaan Sumatera Clean Up Get In Action 2023 bersama berbagai pihak, Minggu 16 Juli 2023.

“Kegiatan ini sebagai bakti sosial  berbagi sembako yang merupakan kepedulian IKWI kepada masyarakat sekitar, yang sudah kita data sepekan sebelumnya. Ini rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tingkat daerah juga dalam rangka HUT IKWI ke-62,” kata Ketua IKWI Lampung, Yenni Puspasari.

Yenny mengucapkan terimakasih untuk semua pihak baik Pemerintahan maupun swasta yang sudah menyukseskan kegiatan baksos IKWI ini.

“IKWI dan PWI bisa terus berkolaborasi dengan intsansi-instansi baik pemerintahan, swasta maupun yang lainnya untuk dapat terus melakukan kegiatan serupa maupun lainnya,” harapnya.

Sementara itu Zaini Tubara selaku koordinator lapangan (Korlap) baksos IKWI yang juga merupakan Ketua PWI Peduli menjelaskan, bahwa baksos ini dibagi ke tiga titik sekitar pantai Harnas.

“Pertama lokasinya di Pantai Harnas Telukbetung Timur, lalu Perumahan Sukajaya Darat Lempasing Kecamatan Teluk Pandan, lalu dekat perbatasan Bandarlampung Pesawaran di sekitar yayasan Kecamatan Teluk Pandan dua titik,” urainya.(lis)