G. Mamesah: Kami Berterima Kasih Kepada Seluruh Pengurban Di Masjid Ini

DL/Bandarlampung/Humaniora/29062023

----- Pengurus Masjid Jami Baiturahman tahun ini menerima hewan kurban 17 ekor sapi dan 6 Kambing dari para jamaah aktif masjid ini untuk kemudian menyalurkan kepada masyarakat setempat di sekitar lingkungan masjid.

Ini diungkapkan takmir Masjid Baiturahman, Grafieldy Mamesah, disela-sela pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di lingkungan Baiturahman, Kamis 29 Juni 2023.

“Kami tahun ini berhasil menghimpun dan menerima hewan kurban yang berasal dari jamaah masjid Baiturahman sebanyak 17 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Dan ini kami salurkan melalui penyebaran kupon untuk warga setempat sebanyak 1.700 lembar,” katanya.


Pengurus turun tangan untuk seluruh proses kurban ini mulai dari penerimaan hewan kurban, penyembelihan serta pendistribusiannya, bahkan seluruh pengurus pria dan wanita seluruhnya turun di lapangan.

“Kami haturkan terima kasih kepada seluruh pengurban yang mempercayakan kepada kami pengurus masjid dan panitia kurban. Semoga tahun depan ini akan bertambah dan menginspirasi jamaah lainnya untuk turut melaksanakan kurban pada waktunya nanti,” tambah Mamesah.

Panitia, kata dia akan bekerja dengan penuh amanah menjalankan kepercayaan dari para jamaah yang mempercayakan hewan kurbannya tersebut.

Menurutnya, penyaluran daging kurban yang ada sudah dilaksanakan dengan tertib dan masyarakat juga berlaku tertib dalam menunggu antriannya.

“Kami juga berterima kasih atas tertibnya seluruh warga yang menerima penyaluran daging kurban, dan semoga bermanfaat untuk keluarga yang menerimanya.” Tambahnya. (don)