Pankur Masjid Al Jihad Sembelih 4 Sapi dari Pengurban Intern

DL/Bandarlampung/humaniora/2023
---- Panitia Kurban (Pankur) Masjid Al Jihad Perum Taman Gunter Langkapura menerima hewan kurban dari 32 pengurban intern wilayah setempat berupa 4 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing.
Menurut ketua panitia Pankur, Arfat Kurniawan kepada detiklampung.com mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para warga pengurban Perum Taman Gunter I yang telah mempercayakan penyembelihan dan pendistribusian daging kurban kepada Pankur Al Jihad.
"Terimakasih kami dipercaya untuk penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban dan mendistribusikan. Kami akan berusaha untuk sangat amanah untuk ini." Kata Arfat.
Distribusinya dilakukan dalam dua hal yakni melalui kupon da diantar langsung.
"Untuk Yang di dalam kompleks kami antar langsung ke rumah warga. Dan yang di luar kompleks ka mm i sudah bagikan kupon ada sekitar 248 lembar dan nanti diumumkan saat semuanya sudah disiapkan," katanya.
Sementara itu Topan Arisandi, ketua Takmir  Masjid Al Jihad menginformasikan bahwa pihaknya tahun depan akan membuka semacam Tabungan Kurban untuk warga Taman Gunter I.
"Mungkin ini sebagai jalan keluar untuk memberikan kesempatan warga yang akan melakukan kurban tahun depan bdan seterusnya. Nanti akan ada panitia khusus untuk ini," tuturnya.
Tentang mekanismenya nanti akan segera dilakukan pembahasan panitia bdan akan diinformasikan kepada jamaah. (Don)