Masjid Baiturrahim Terima Kurban 21 Sapi dan 13 Kambing

DL/Bandarlampung/Humaniora/29052023
---- Masjid Baiturrahim Kelurahan Beringin Raya Kemiling Bandarlampung menerima hewan kurban 21 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing dalam rangkaian peringatan hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini
Ketua takmir masjid Baiturrahim, Sulaeman Fattah mengatakan bahwa dari jumlah hewan  kurban yang diterima tahun ini dari 157 orang pengurban baik di lingkungan masjid maupun sebagian dari sekitar Beringin Raya.
"Panitia sudah mendata sekitar 2.000 anggota masyarakat yang berhak menerima daging kurban dan akan menyalurkan pada hari ini juga."kata Sulaeman Fattah, Kamis 29 Juni 2023.
Masyarakat yang mendapat penyaluran daging kurban ini terdiri dari warga di sebelas RT di lingkungan II Beringin Raya Bandar Lampung.
Dia mengungkapkan rasa terima kepada seluruh pengurban dan keluarganya yang mempercayakan penyembelihan kurban dan distribusinya kepada panitia kurban Masjid Baiturrahim.
"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurban dan keluarganya. Semoga ibadah ini diterima Allah SWT dan berpahala." Tambahnya.
Sementara Ketua PHBI Kelurahan Beringin Raya, Herli Hasan mengatakan bahwa masjid Baiturrahim menyelenggarakan salad Idul Adha pada Kamis 29 Juni 2023.
" Kami melaksanakan Salat Idul Fitri hari ini dan beberapa masyarakat lainnya memang ada yang kemarin sudah melaksanakan. Semuan berjalan lancar.A" Katanya.
Tempat dilaksanakannya Salat Idul Adha di masjid Baiturrahim Beringin Raya, Kemiling Bandar Lampung dimulai pukul 07.00 Wib.(Don)