PWI Kota Metro Buka Bersama Dan Bagikan Bingkisan Lebaran

DL/19042023/Kota Metro

---- Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro adakan buka bersama dan pemberian bingkisan atau tunjangan hari raya (THR) di sekretariat PWI Kota Metro, Jalan AR Prawiranegara, Kelurahan Metro, Metro Pusat, Rabu 19 April 2023.

Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata, mengatakan kegiatan buka bersama  merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan. Hal ini sebagai bentuk memperkokoh silaturahmi serta kekompakan ditubuh organisasi para pewarta di kota itu.


"Dibulan yang penuh berkah dan suci ini, kita bisa saling bertatap muka dan menikmati hidangan buka puasa bersama. Selain itu, pertemuan ini juga sebagi ajang utuk memperkuat jalinan silaturahmi sesama anggota PWI yang mungkin setiap harinya disibukan dengan kegiatan masing – masing sehingga jarang sekali bisa untuk bersua sapa atau bersilaturahmi," katanya.

Dijelaskan Rino, hal itu penting dilakukan sebelum hari kemenangan atau Idulfitri. Sebab, pada hari H Idul Fitri dapat dipastikan para anggota PWI sibuk dengan keluarga masing – masing saling berkunjung dan bersilaturahmi.

"Ya Alhamdulillah, mulai dari penasihat, pengurus, anggota biasa, dan anggota muda, hampir semuanya hadir. Ini salah satu bentuk kekompakan PWI Metro juga, harapan saya hal seperti ini dapat terus berlanjut dihari biasa walau tidak pas bulan Ramadhan atau Idul Fitri dan berkesinambungan sehingga PWI semakin kokoh dan kompak. Saya harap ini bisa bermanfaat untuk semua keluarga PWI Kota Metro. Saya mewakili pengurus mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," tandasnya. (Gun)