Dharma Wanita Sub BPBD Mesuji Bagikan Takjil Gratis ke Warga Berpuasa

DL/Mesuji/Sosial/27032023

----- Keluarga besar Dharma Wanita Sub Unit Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mesuji mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan penuh berkah dengan berbagai kegiatan salah satunya membagikan takjil kepada masyarakat secara gratis pada Senin 27 Maret 2023 sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya tersebut, dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Sub Unit BPBD Mesuji Eva Devika, didampingi beberapa anggotanya dan tiga kepala Bidang di BPBD setempat.

Dalam kesempatan ini Eva Devika mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan cara berbagi kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," Kata Eva.

Dia menambahkan, di bulan suci Ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa.

Pengguna jalan tampak senang dan antusias menerima pemberian takjil dari rombongan Dharma Wanita Sub Unit BPBD Mesuji itu. (sup)