Bupati Nanang Kembali Tinjau Persiapan Lokasi Acara Jumbara Nasional PMR ke-XI

DL/24032023/KALIANDA

---- Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, kembali meninjau lokasi akan diselenggarakannya kegiatan nasional Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMI ke-IX yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan yang akan diikuti oleh ribuan remaja dari seluruh Indonesia ini dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Juli 2023 dan akan di pusatkan di lingkungan Kawasan Agro Wisata Kalianda.

Dalam peninjauan lokasi tersebut, Bupati Lampung Selatan memerintahkan seluruh jajaran perangkat daerah untuk bekerja sama bergotong-royong membersihkan lokasi acara secara berkelanjutan atau kontinu demi mensukseskan acara tersebut.

“Dibuat sketsa, dibagian depan buat gapura selamat datang di kampung Jumbara Lampung Selatan, kasih icon jumbara, dirapih-rapihkan semua sesuai tupoksi dinas yang tadi sudah dibagi tugasnya agar dikerjakan secepatnya.”kata Nanang saat dilokasi peninjauan, Jumat (25/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nanang Ermanto juga menyampaikan bahwa pihaknya terus berupa menyiapkan berbagai fasilitas dan layanan yang dibutuhkan untuk suksesnya kegiatan Jumbara Palang Merah Remaja ke nasional. Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat menjadi contoh keberhasilan bagi kegiatan-kegiatan serupa di masa yang akan datang.

“Saya juga meminta agar semua pihak terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan acara untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar,” pintanya.

Ia berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi remaja Indonesia dan juga mempromosikan keindahan dan keramahan Lampung Selatan kepada seluruh peserta yang hadir. (Hy/Hs)

Tags