Mengisi Rangkaian HUT Mesuji, Pemkab dan PWI Lomba Mancing

DL/17112022/MESUJI

---- Dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Mesuji yang ke-14, Pemkab Mesuji dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mesuji menyelenggarakan lomba mancing di lokasi pemancingan Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Desa Mekarsari Kecamatan Tanjung Raya, Kamis 17 November 2022.

Dalam lomba mancing tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin, Ketua DPRD Elfianah, Ketua TIM Penggerak PKK Pori Karlia Sulpakar, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Indra Kusuma Wijaya, Ketua PWI Apriadi, Kepala OPD dan seluruh peserta lomba mancing.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan bahwa lomba memancing ini dapat dijadikan sebagai media promosi untuk membudayakan masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein.

“Terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan lomba memancing untuk memeriahkan HUT ke-14 Kabupaten Mesuji ini. Semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Mesuji,” ucap Sulpakar.

Diungkapkan Sulpakar, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek-objek wisata lain yang ada di Kabupaten Mesuji, terutama sebagai penunjang pemberdayaan potensi-potensi perairan yang ada di sini.

“Semoga seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji diberikan kesehatan, kesejahteraan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan setiap aktivitas dan dijauhkan dari kesulitan dan segala bencana,”ucapnya.

Lomba mancing tersebut diikuti lebih dari 600 peserta dengan memperebutkan juara 1,2,3 dan 4. Ada pun hadiah juara 1 sebuah Kulkas, Juara 2 uang tunai Rp1 juta, Juara 3 Rp600 ribu dan Juara 4 Rp400 ribu.  (sup)