Bantai Natar Angle 0-7, UTI Pastikan Lolos Keempat Besar Piala Kartini

SPORT/Bandarlampung/02072022

---- Pertandingan lanjutan babak penyisihan grup C di Piala Kartini sepakbola putri kembali bergulir di stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung.

Tim putri Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menunjukkan kekuatannya dengan membantai Natar Angel dengan skor 7 gol tanpa balas pada Sabtu 2 Juli 2022.

Pertandingan yang dilakukan pada pagi hari ini berjalan tidak seimbang, dan UTI yang dimotori kapten tim Ayu Rengganis mengurun pertahanan Natar Angel sepanjang babak pertama.

Dari 30 menit babak pertama sudah tercipta 3 gol ke gawang Natar Angel yang dijaga Refi Ramadan. Gol ini dicetak oleh Ayu Rengganis (4) menit 11, kemudian Nabila Syisilia (12) menit 15 dan Nadisa Alifia menutup babak pertama dengan golnya di menit 21.

Dalam pertandingan ini bintang lapangan UTI, Nabila berhasil membuat hatrik dengan dua gol tambahannya di menit 34 dan 56. Sementara Ayu menambah koleksi golnya pada menit 45.

Satu gol lagi yang menggenapi kemenangan 7-0 atas Natar Angel adalah gol dari Dini Amanda DP yang melesakkan bola ke gawang Refi di menit 50.

Hingga wasit yang memimpin pertandingan ini Dadang Gustiawan meniup peluit akhir, Natar Angel tidak berhasil membalas dengan satu gol pun. Sehingga kedudukan 7-0 tak berubah.

Dengan kemenangan ini UTI berada di puncak klasemen dan memastikan satu tik eke empat besar yang tinggal menunggu lawan dari juara grup A, yang diprediksi Srikandi atau Beruang Sakti.

Pertandingan sore ini akan berlangsung dua partai yakni di grup D, AJ Women akan menantang BRC Campang pada pukul 14.00 wib. Dan di grup A akan berhadapan Perseti melawan Srikandi pada pukul 16.00 wib.  (don)

Tags