Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan Terbaik 1 Kategori Pengelolaan Kepegawaian dari BKN Pusat

DL/06062022/KALIANDA

-----  Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan berhasil meraih penghargaan terbaik 1 Kategori Pengelolaan Kepegawaian dari Kantor Daerah (Kanreg) V Badan Kepegawaian Negara (BKN), Senin 6 Juni 2022.

Penghargaan ini diserahkan secara simbolis kepada Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lampung Selatan Agus Heriyanto, S.Hut, pada Kamis 2 Juni 2022, dalam acara Sosialisasi Disiplin ASN di Wilayah Kerja sekaligus BKN Award, yang berlangsung di Meranti Ballroom Hotel Aston Pontianak, Kalimantan Barat.

Selanjutnya, penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt. Kepala BKD Lampung Selatan kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di ruang kerjanya, Senin 6 Juni 2022.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lampung selatan, Agus Heriyanto, S.Hut saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bupati Lampung Selatan menjelaskan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi dalam pelaksanaan Tata Kelola Managemen ASN di wilayah kerja Kanreg V BKN.

“Alhamdulilah kita dapat penghargaan kategori pengelolaan kepegawaian terbaik pertama, saya rasa ini berkat dari Arah bupati serta kerjasama antar semua jajaran di pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” ucapnya.

Agus menjelaskan, bahwa dalam pengharagaan tersebut terdapat lima kategori penghargaan yang diberikan yaitu penilaian kinerja, respon terhadap perubahan, komitmen pengendalian dan pengendalian, pengelolaan kepegawaian, serta implementasi SAPK dan CAT.

“Kita berharap dapat memotivasi kita semua agar tahun depan Lampung Selatan dapat meraih kategori-kategori terbaik lainnya,” harap Agus. (Hai/Hs)