Jadi Ketum IKAGEO ITNY, Agus Suyono Akan Rangkul Semua Almuni

DL/17122021/Jakarta

----- Ikatan Keluarga Alumni Teknik Geologi Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (IKAGEO ITNY) kini mempunyai nahkoda baru periode 2022-2024. Agus Suyono ST, MMT secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum dalam pemilihan yang demokratis dengan meraih suara 50,5 persen.

Sebelum menjadi ITNY, berawal dai ATNAS dan STTNAS artinya IKAGEO ITNY terdiri dari semua alumni Teknik Geologi ATNAS, STTNAS dan ITNY.

Pemilihan Ketum IKAGEO ITNY ini merupakan periode ketiga. Rangkaian proses pemilihan meliputi beberapa tahapan.

Pendaftaran bakal calon ketua umum mulai 1-25 November 2021, verifikasi bakal calon ketum 21-26 November 2021 dan pengumuman bakal calon ketum 26-30 November.

Kemudian dilanjutkan kampanye, share video orasi dan debat calon ketum 1-5 Desember. Pemilihan calon ketum melalui formulir googleform 6-11 Desember 2021.

Dalam pemilihan Agus Suyono mendapat suara 50,5 % suara, unggul tipis dari kandidat lain Vitus Lare Hangganata 49,5 %.  Agus Suyono resmi terpilih sebagai Ketua Umum IKA GEO ITNY periode 2022-2024.

Qualified

Sebelum mengikuti pemilihan ini, Agus Suyono adalah seorang alumni yang aktif ikut dalam program kampus ITNY yaitu alumni mengajar.

Rekam jejak seorang Agus juga sangat jelas dan berkualitas sebagai Lead HSSE Well Operation di perusahaan Oil dan Gas ternama Medco E&P Indonesia dan juga dimana sebelum nya sebagai Senior HSE di Pertamina Drilling Service Indonesia PDSI dan dengan pengalaman organisasi duduk sebagai Deputy Sekjen DPP Asosiasi Ahli Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Dalam melangkah sebagai  Ketua IKAGEO ITNY, Agus S juga didampingi oleh tim sukses yang qualified terdiri dari beberapa ahli baik dibidang oil and gas, geothermal, mining dan beberapa bidang expertiest lainnya yang nota bene sudah banyak di cetak oleh kampus ITNY.

Sehingga dengan tim yang solid ini Agus yakin dengan program yang sudah ada sebelum nya berjalan bagus akan lebih dikembangkan dan berkesinambungan serta bersinergi dengan kontribusi dari semua alumni ITNY untuk kemajuan para alumni dan tentu saja ITNY.

Sekarang saat nya kerja keras dan berkarya untuk menjalankan program yang sudah dikampanyekan. (ags)

Tags