Ketua TP PKK Tulangbawang Barat Ikuti Raker Melalui Virtual

DL/31052021/Tulangbawang Barat

----- Ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat Hj. Kornelia Umar SH, MH, menghadiri rapat kerja daerah TP-PKK Provinsi Lampung tahun 2021. Rapat tersebut diadakan di ruang rapat Bupati, pada hari Senin 31 Mei 2021.

Rapat kerja PKK Provinsi Lampung tahun 2021 ini dilaksanakan melalui zoom meeting di semua Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung selama 4 hari, yang dimulai dari 31 Mei sampai dengan 4 Juni 2021.

Ketua TP-PKK PKK Tubaba Kornelia Umar didampingi Wakil Ketua TP PKK Tubaba Devi Fauzi dan Ketua Darma Wanita Persatuan Novi Novriwan, Asisten III Rosidi, Kadis Pendidikan Budiman Jaya, Kadis PMD Sofyan Nur, Kadis KB Nurmansyah serta Kader PKK Tubaba.

Adapaun maksud dan tujuan acara tersebut dilaksanakan, untuk menjadikan PKK bisa lebih efisien dan produktif, sesuai dengan tema rapat kerja daerah TP-PKK Privinsi Lampung tahun 2021 kemitraan dan sinegritas menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap bupati/walikota agar penyesuaian program kerja PKK dipertimbangkan dalam penganggaran ke depannya.

"Kita berharap, program kerja PKK yang berada di kabupaten/kota dapat terlaksana dengan pertimbangan dan penganggaran untuk kedepannya," kata Gubernur Lampung. (Dew/HR)

Tags