Iptu Tatik Jabat Kapolsek Metro Kibang Gantikan AKP Elita

DL/07042021/Lampung Timur
------ Pergantian jabatan dan pergeseran tugas sudah lumrah terjadi dalam sebuah institusi. Seperti yang terjadi di Polres Lampung Timur.
Beberapa posisi jabatan berganti pejabatnya dengan tujuan untuk menggairahkan sistem kerja dan memperbaiki kinerja secara keseluruhan di instusi Polri tersebut.
Wakapolres Lampung Timur, Kompol Firman Sontama, mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, memimpin  upacara serah terima jabatan Perwira yang menerima promosi jabatan baru dan bertugas di wilayah hukum Polres setempat pada Rabu 7 April 2021.
Sesuai TR Kapolda Lampung No ST/20/III/KEP/2021, tertanggal 25 Maret 2021, yang ditandatangani oleh Kombes Pol Endang Widowati, beberapa Perwira yang menerima promosi jabatan tersebut, antara lain adalah Kasat Bimas Polres Lampung Timur AKP SI Marbun, menjabat sebagai Kapolsek Pasir Sakti, menggantikan AKP Rizal Effendi.
Selanjutnya, Jabatan Kasat Bimas Polres Lampung Timur, dijabat oleh AKP Elita Karmila, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Kibang.
Kemudian Iptu Tatik Mulyaningsih yang sebelumnya menjabat PS Kasubag Dalgar Bagren Polres Kota Metro, kini menjabat sebagai Kapolsek Metro Kibang.
Polres Lampung Timur juga menerima support seorang Pama yang berasal dari Polres Pesawaran, yaitu Iptu Riki Setiawan. (Gun/Rls)